Trik Download XL COMBO Semua Situs

Diposting oleh Basid89 pada 15:04, 14-Agu-13

Di: Tips dan Trik hape

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Sebelumnya saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H bagi kawan2 muslim yg merayakan.
Maaf baru sempat ngucapkan sekarang di postingan kali ini dan Selamat siang semuanya..smile

langsung saja ke topik kita di atas, dimana saya akan memberikan trik singkat download agar bisa download di semua situs untuk XL Combo.

Seperti kita ketahui kalau TRIK INTERNET XL COMBO bermasalah dalam hal download-mendownload karena harus melewati OperaZone. Banyak situs yg tidak bisa langsung download, kalopun dipaksa akan bengong selamanya biggrin

Sebut saja 4shared.Com, upfile.Mobi, soundcloud.Com dll.
Namun ada sebuah situs "Renamer" (bukan leecher) yg bisa mengatasi masalah di atas.


Awalnya saya tahu situs tersebut dari teman Grup Fb yg awalnya juga saya tahu fungsinya untuk mendownload file jar.

Iseng2 saya coba download bukan file .jar, dan berhasil. smile
Dari situlah saya dapat trik ini. Dan ok kita coba langsung praktekan.



1. Siapkan link download, misal kita mau download dari 4shared,
Kilk unduh (harus login 4shared).
Atau pake trik 4server.Info/download/LINK DOWNLOAD.

Misal: 4server.Info/download/4shared.com/photo/o8y2aDIy/gol.htm.
Link awal 556780_675167855826796_1237561200_n.jpg


2. Setelah kita dihadang operazone, copy link di addres bar.
Operazone pertama 1186197_675167872493461_1720921917_n.jpg


3. Buka situs WAPINET.RU.
Pastekan link tadi dan ubah nama sesuka kita dan beri extensi sesuai jenis file.
Pastekan link download 527051_675167369160178_1267052751_n.jpg
Klik kirim dan tunggu sampai muncul link downloadnya.
Link download akhir 1185825_675167885826793_1097633465_n.jpg
Klik Ссылка на файл. Untuk mendownload.
Klik save pas di operazone, dan lihat hasilnya.
Download dimulai 1185806_675167395826842_2046173747_n.jpg
Download berhasil 1187108_675167382493510_1163251004_n.jpg
Berhasil kan... smile

Tapi sebagai manusia biasa, trik ini juga ada pantangannya. Semisal kalo kita download dari File yg diupload ke Fb, yg didownload akan jadi .html.. Huhuhu sad
Contohnya, aku pengen ambil file kampret v1.Rar di grup POM;
kampretv1.Zip
pas didownload nanti cuman jadi file html 32kb..

Sekedar saran, kalau niat download, pakailah Oupeng saja. Menurut pengalaman saya lebih peka Oupeng daripada operamini, menurut saya biggrin

Untuk Situs lainnya, silahkan dikreasikan sendiri sesuai langkah2 di atas.



4. Credit and Thanks to WAPINET.RU.. smile

Akhir kata, Semoga bermanfaat...

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "Trik Download XL COMBO Semua Situs"

Arfikapedia pada 15:30, 14-Agu-13

Halo kawan... Hadir sebagai kunjungan perdana saya di blog ini,,, Saya tak hanya berkunjung saja disini. Saya ingin menawarkan kerjasama Mari Saling Follow. Caranya? Sangat mudah kawan;
arrow Kunjungi blog saya
arrow Follow blog saya
arrow Laporan di Guestbook atau Berkomentar
arrow Blog anda akan saya Follow Back selambat-lambatnya dalam waktu 1x24 jam

NB: Jika pesan ini menganggu abaikan saja. Terima kasih.

Basid89 pada 15:41, 14-Agu-13

Trik Download XL COMBO Semua
Situs

http://basid89.mywapblog.com/trik-download-xl-combo-semua-situs.xhtml

Ryan Cyber Blog pada 13:47, 15-Agu-13

bagus nich trik downloadnya...

Apalagi buat si combo yang masuk opzone

Jagal pada 15:22, 15-Agu-13

cara nya mantap dan praktis

Jagal pada 15:23, 15-Agu-13

gan.blogmu dah ane folow.
Tolong folbeck ya

Neo pada 00:05, 16-Agu-13

Kunjungan balik, sob. Mohon maaf lahir batin ya...
Wah pengguna n-gage cuma bisa nyimak aja nih itung2 nambah pengetahuan smile

Alvin Theno pada 08:06, 17-Agu-13

gak pake xl, nyimak aja ..

Johnny Saketeng pada 18:28, 17-Agu-13

Mantap triknya, kebetulan saya punya kartu xl yang masa aktifnya 1 tahun dan super combo.

Sudah saya follow blognya, follbacknya saya tunggu.
salam kenal, oh ia saya tunggu updatenya.

Mari kita eratkan pegangan tangan kita untuk menjalin silaturahmi yang baik antar bloger

Salam Bloger MWB

Basid89 pada 19:08, 17-Agu-13

Makasih semuanya,
insyaAllah saya kunbal ke blog2 teman.. smile

Asep Ahya Alansori pada 04:00, 18-Agu-13

trik bermanfaat tuk pengguna combro sob

Asep Ahya Alansori pada 04:01, 18-Agu-13

trik bermanfaat tuk pengguna combro sob

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 15:08, 20-Agu-13

Wah cocok, ane juga xl Kang

Doni pada 22:20, 30-Agu-13

Axis menyimak biggrin

http://doni3.mywapblog.com

DEDIDINA pada 23:20, 06-Sep-13

Izin savepage sob basid

YANTO PLPK pada 03:55, 09-Nov-13

Halo sob... sekedar memberitahukan bahwa saya kembali ngeblog.... maaf gak nyambung dengan artikel sobat. soalnya ini komentar copas pemberitahuan. untuk komentar selanjutnya saya tidak akan pernah copas lagi... sampai bertemu lagi... jangan lupa berkunjung ke blogku... smile

Basid89 pada 21:12, 09-Nov-13

@YANTO PLPK,
Oke pak.. Tapi mgkin saya yg akan hiatus ngeblog mulae skrg.. sad

Basid89 pada 21:13, 09-Nov-13

@YANTO PLPK,
Oke pak.. Tapi mgkin saya yg akan hiatus ngeblog mulae skrg.. sad

Basid89 pada 21:13, 09-Nov-13

@YANTO PLPK,
Oke pak.. Tapi mgkin saya yg akan hiatus ngeblog mulae skrg.. sad

Daus pada 14:02, 18-Mar-14

thanks tipsnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar